Senin, 01 Februari 2010

Saat Terburuk Kirim SMS


Terlalu sering mengirim pesan singkat atau SMS ternyata bisa mengganggu hubungan bahkan merusaknya. Anda tidak percaya? Cobalah untuk mencegah melakukan hal-hal buruk terjadi dalam hubungan Anda dan si dia, bila Anda mengirim SMS dalam kondisi seperti ini:

1. Saat tak sadar diri atau mabuk
Setelah semalaman berpesta, dan meneguk beberapa gelas alkohol, sebaiknya jauhkan ponsel dari keadaan tak sadarkan diri itu. Situasi yang tak terkendali sangat memungkinkan Anda untuk menulis kata-kata yang tak enak dibaca. Sebaiknya kendalikan diri Anda lebih dahulu sebelum menyampaikan sesuatu kepada si dia.

2. Saat sedang marah
Saat mengganggu ketika Anda menerima pesan singkat penuh nada amarah, seperti, "Kenapa enggak telepon sih?". Hati-hati karena pesan semacam ini menandakan Anda sebagai orang yang gamang dan selalu menuntut. Hindari pesan singkat yang mencirikan sikap temperamental, apalagi Anda baru saja memulai hubungan dengan si dia.

3. Saat Anda sudah terlalu sering SMS-an
Anda mungkin tergoda untuk terus berkomunikasi dengan si dia, saat hubungan memang sedang hangat-hangatnya. Mengirim pesan singkat, selain menelepon, memang cara paling sederhana. Namun, tetap jaga-jaga, sudah berapa kali SMS terkirim hari ini? Bisa saja pesan nakal bagai gayung bersambut bagi dia dan Anda. Namun penting dicatat adalah, para pria tak menyukai info terlalu detail tentang Anda, misalnya bahwa teman Anda membeli pakaian yang sama dengan milik Anda, atau Anda tak kebagian atasan yang sedang didiskon. Hal-hal kecil seperti ini lebih baik Anda share dengan teman-teman perempuan Anda saja.

Sesekali melakukan ketiga hal ini mungkin bisa diterima, tetapi jangan dijadikan kebiasaan, ya!

Disadur dari : http://female.kompas.com/read/xml/2010/01/19/1310286/saat.terburuk.kirim.sms

Tidak ada komentar:

Posting Komentar