Selasa, 09 Februari 2010

Bayi Berkepala 2

Kelahiran seorang bayi berkepala dua di Bangladesh telah menimbulkan kehebohan. Sampai-sampai polisi harus turun tangan untuk melindungi bayi laki-laki itu. Sebab banyak orang yang penasaran untuk melihat bayi tersebut.

Bayi bernama Kiron itu dilahirkan melalui operasi caesar pada Senin, 25 Agustus lalu di Keshobpur, 135 kilometer dari Dhaka, ibukota Bangladesh. Bayi tersebut lahir dengan berat badan 5,5 kg.

"Dia punya satu perut dan dia makan secara normal dengan dua mulutnya. Dia punya satu organ genital dan kaki-tangan yang lengkap," kata ginekolog Mohamad Abdul Bari.

"Dia dilahirkan dari satu embrio namun ada gangguan perkembangan," imbuhnya seperti dilansir kantor berita AFP, Kamis (28/8/2008).

Menurut Bari, klinik lokal tempat bayi itu dilahirkan tidak bisa memastikan apakah Kiron memiliki satu atau dua set organ vital.

Kiron dan ibunya (22) telah dipindahkan dari klinik ke rumah sakit yang lebih besar di Kota Jessore. Sebab kerumunan orang terus berkumpul di klinik. Namun hal yang sama juga terjadi di rumah sakit.

"Kami meminta polisi untuk mengatasi situasi ini dan mereka kini berjaga di rumah sakit di Jessore," kata Bari.

Banyak orang yang datang untuk melihat bayi tersebut menyerahkan uang untuk keluarga sang bayi.

Disadur dari : http://www.dakiunta.com/content/bayi-berkepala-2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar