Senin, 01 Februari 2010

20% Pria Tak Tahu Tanggal Hari Valentine


Jangan marah-marah dulu bila Anda mengatakan, "Sayang, tanggal 14 Februari nanti kita mau dinner di mana?", dan si dia tak menanggapi Anda. Sebab, banyak juga pria yang ternyata tidak tahu kapan tepatnya hari Valentine dirayakan. Ketika Anda menyebutkan 14 Februari, bisa jadi ia gelagapan karena mengira itu ulangtahun ibu Anda, atau itu tanggal jatuh tempo tagihan kartu kredit Anda.

Hari Valentine memang tidak dianggap istimewa oleh sebagian besar dari kita. Namun hasil survei situs YourTango.com ini mungkin cukup menarik, karena sebanyak 20 persen pria ternyata tidak mengetahui kapan hari Valentine berlangsung.

Survei ini melibatkan 50 pria berusia 24-38 tahun, dimana 21 pria di antaranya telah berpasangan (namun belum menikah). Mayoritas pria (80 persen) tahu bahwa Valentine's Day jatuh pada tanggal 14 Februari, sedangkan 10 persennya selalu lupa apakah tanggal 14 atau 15 Februari. Sedangkan sebanyak 10 persen pria hanya tahu bahwa hari kasih sayang ini jatuh di bulan Februari.

Ketika Anda masih di SMP, menghafal tanggal ini bersama pasangan mungkin merupakan hal terpenting dalam hubungan. Sekarang, Anda mungkin hanya tertawa mengingatnya. Namun jika Anda memang masih mau merayakannya bersama pasangan, lebih baik Anda langsung menyebutkan kata kuncinya, Valentine. Tak usah berputar-putar saat mengatakannya, pria tak akan tahu maksud Anda.

Disadur dari : http://female.kompas.com/read/xml/2010/01/27/16220157/20.pria.tak.tahu.tanggal.hari.valentine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar