Selasa, 26 Januari 2010

Hadiri Seminar Online "Pengobatan Bantalan Tulang Belakang"


Rasa sakit ataupun nyeri pada punggung dan tulang belakang kerap dialami siapa saja. Berbagai metode telah dikembangkan untuk mengatasi gangguan tersebut, salah satu metode yang kini sedang berkembang dan mulai diterapkan di berbagai rumah sakit yaitu Nucleoplasti.

Nucleoplasti merupakan metode penanganan gangguan tulang belakang yang disebabkan kerusakan pada disk/bantalan tulang belakang. Metode ini dilakukan dengan pemberian energi radio frekuensi melalui sebuah alat yang mirip dengan suntikan pada lokasi kerusakan. Tindakan ini tidak memerlukan tindakan operasi terbuka dan obat-obatan.

Ikutilah seminar online kesehatan yang diselenggarakan FlyFreeForHealth, menghadirkan Dr. Keith Goh dengan topik “METODE BARU PENGOBATAN BANTALAN TULANG BELAKANG TANPA BEDAH TERBUKA (New Methods to Treat Spinal Disc Disorders without Open Surgery)" pada Kamis, 28 Januari 2010 pukul 15.00 WIB.

Dr. Keith Goh adalah Konsultan Bedah Syaraf di International Neuro Associates Group, Singapura dan Asosiasi Profesor Terhormat Bedah Syaraf di Prince of Wales Hospital, Chinese University Hongkong. Ia juga Dokter Bedah Syaraf yang keberhasilannya diakui dunia dalam memisahkan 3 pasang bayi kembar siam dari Nepal, Iran dan Korea.

Daftar sekarang melalui SMS, ketik FF18KG10 ke +6598473224. Untuk informasi lebih lanjut mengenai FlyFreeForHealth, email ke info@flyfreeforhealth.com atau kunjungi www.flyfreeforhealth.com. Buruan, tempat terbatas! Gratis!

Disadur dari : http://kesehatan.kompas.com/read/2010/01/26/12093768/Hadiri.Seminar.Online..quot.Pengobatan.Bantalan.Tulang.Belakang.quot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar