Kamis, 28 Januari 2010

Akhirnya, Victoria Beckham Pakai Flats



Setiap perempuan tentu mempunyai sepatu beraneka model untuk dipakai dalam setiap kesempatan. Sepatu teplek untuk ke mal, pumps untuk ke kantor, strappy sandals buat ke kondangan, sepatu dengan model terkini untuk hang out bareng teman-teman, dan tentunya sandal jepit untuk pergi ke warung.

Namun untuk orang setenar dan sekaya Victoria Beckham, entah kenapa dia hanya punya satu jenis sepatu: super high heels. Mau di acara resmi, di airport, nonton pertandingan basket, mengantar anak ke sekolah, selalu sepatu berhak 12 cm yang dipakainya.

Jadi, bisa Anda bayangkan apa komentar para pengamat mode ketika melihat foto Victoria di majalah US Weekly belum lama ini. Ia, seperti biasa, mengenakan kacamata oversize, terusan warna biru navy, stoking hitam, tas Birkin warna hitam, dan ballerina flats! Bahkan, majalah ini mengklaim setidaknya melihat sepatu itu dipakai dua kali dalam seminggu. Sesuatu yang sebelumnya dianggap a big no-no buat Mrs. Beckham.

Padahal, menurut US Weekly, perempuan yang dianggap icon fashion ini pernah berkomentar mengenai sepatu teplek macam itu, "Saya bukan cuma tidak suka dengan ballerina flats, saya bahkan tidak bisa memakainya. Kecuali sepatu itu dipakai penari ballet yang sedang menari ballet, saya tidak tahu apa maksudnya orang memakai sepatu seperti itu.... Masalahnya kalau Anda memakai sepatu datar dengan skinny jeans, seperti sandal jepit atau sepatu olahraga, Anda kelihatan seperti tongkat golf," katanya (please, komentar ini jangan dimasukin hati, ya).

Sepatu datar, menurutnya, juga membuatnya tidak mampu berkonsentrasi. Tahun 2007 ia pernah kesal sekali ketika disetop polisi saat sedang belajar nyetir di Los Angeles (saat itu mereka baru pindah ke kota tersebut). Victoria tidak mampu mengendara dengan baik karena saat itu sedang memakai sepatu teplek. Meskipun begitu, saat di rumah bersama keluarganya, Vic mengaku selalu memakai sandal jepit.

Berbagai media di Inggris membahas serius masalah ini. The Daily Mail yakin bahwa Victoria mengalami bengkak parah pada ibu jarinya, dan dia pernah menjalani operasi untuk ibu jarinya yang dalam kondisi parah.

Pernyataan itu hanya menjadi bahan tertawaan manajemen Victoria. "Please deh, itu kan cuma pilihan fashion. Ia memang suka memadumadankan, mengubah citranya. Itu aja, kok!" seru juru bicaranya pada US Weekly.

Komentar ini juga didukung seorang teman dekat Victoria, yang mengatakan, "Victoria lagi ingin memakai gaya yang lebih santai. Dia suka penampilan Audrey Hepburn. Ini hanya penampilan baru darinya, dia tertawa kalau ada yang bilang ini akan mendongkrak penjualan sepatu ballet."

Penampilan Victoria di bandara Los Angeles, LAX, itu mungkin memang bukan sesuatu yang penting bagi orang pada umumnya, namun tidak bagi pengamat gaya. Yah, mungkin saat ini Victoria kemakan omongannya sendiri. Atau, dia memang lagi cantengan!

Disadur dari : http://female.kompas.com/read/xml/2010/01/28/1616042/akhirnya.victoria.beckham.pakai.flats

Tidak ada komentar:

Posting Komentar